Xbox menggagas sebuah kolaborasi dengan film terbaru Warner Bros. Space Jam: A New Legacy. Tahu dong, film terbaru dari judul klasik yang sebelumnya diperankan oleh Michael Jordan? Di film baru ini bintang basken LeBron James yang akan jadi bintangnya.

Spesial untuk menyambut kehadiran film ini, Xbox bersama dengan Nike mendatangkan sebuah sepatu kolaborasi di lini LeBron 18 Low. Ada dua karakter dari film Space Jam: A New Legacy yang dihadirkan dalam sepatu ini dan dikemas istimewa.

Dua karakter yang dihadirkan adalah duo yang tak pernah berhenti saling kejar di serial animasi mereka: Wile E. Coyote dan Road Runner. Dari desain dan warna yang dihadirkan buat LeBron 18 Low pun mengikuti palet warna karakter-karakter tersebut.

Baca Juga: Penampakan Collab Pertama Vans X Palace



Uniknya, kedua karakter itu dipasangkan dalam satu sepatu dalam konsep yin-yang! Jadi di satu kaki loe akan mengenakan sepatu bernuansa biru, oranye, merah, dan putih sesuai palet warna Road Runner dan di kaki loe yang lain akan tampil warna Wile E. Coyote yang dominan cokelat dengan aksen merah.

Detail desainnya juga ciamik. Walaupun warnanya sangat bertolak belakang, tapi sepasang sepatu dari dua karakter yang nggak bisa dipisahkan ini malah membuat LeBron 18 Low edisi Space Jam: New Legacy ini layak buat dikoleksi.



Selain sepatu, Xbox dan Nike juga merilis kontroler Xbox dalam konsep yang sama. Di satu sisi didesain bernuansa Wile E. Coyote yang selalu sial, di sisi lain ada Road Runner yang selalu berlari dalam kecepatan penuh.

Sepatu ini mungkin salah satu kolaborasi terunik hingga tengah tahun 2021 ini. Didesain oleh Jason Petrie, sepatu ini akan bisa dimiliki di situs resmi Nike pada 15 Juli 2021.