Serpihan Supercar di Jam Tangan Fuoriserie Co

LAZONE.ID - Yang satu ini terbuat dari "rongsokan" Aston Martin Rapide dan Ferrari.

Pembuat jam tangan asal Australia, Fuoriserie Co, memproduksi arloji affordable dari material yang terbilang unik. Materialnya adalah serpihan rongsokan mobil super.

Masing-masing jam tangan yang mereka produksi punya elemen material dari supercar. Semacam memanfaatkan rongsokan mahal begitu. Beberapa di antaranya yang jadi buruan adalah jam tangan dengan material dari Aston Martin Rapide dan Ferrari 348 TB.

Jam tangan yang satu ini tampil dalam warna merah menyala. Tersusun dari material pintu mobil Ferrari 348 TB tahun 1993. Desain display-nya diberi aksen indexing putih dan track berwarna senada.



Edisi kedua dari jam tangan unik keluaran Fuoriserie Co hadir dalam warna hitam. Kalau yang satu ini terbuat dari Aston Martin Rapide keluaran tahun 2011 dengan indexing abu-abu, logo dan mini track warna senada.

Kedua jam tangan ditenagai pergerakan Miyota 203A. Jarum jam dan menitnya terbuat dari bahan kuningan dan alumunium. Terinspirasi dari roda kemudi vintage, strap-nya pun didesain dengan bahan leather dengan lining nubuck.

Fuoriserie Co hanya memproduksi 150 jam tangan dari rongsokan dua mobil super tersebut. Banderolnya tak terlalu mahal dibandingan jam tangan mewah asal Swiss, Fuoriserie Co menjualnya di harga AUD 450 atau sekitar Rp 4,2 jutaan.