Shower Sex Bikin Fantasi Loe Makin Liar

LAZONE.ID - Jika di film aja bisa begitu panas dan menggoda, kenapa nggak loe cobain beneran. Shower sex bakal memberi loe nuansa baru dalam bercinta.

Shower sex, mendengar kata ini fantasi loe pasti udah terbang melintasi data base film-film adult yang menampakkan couple tengah bercinta di dalam ruang kotak lengkap dengan pancuran airnya. Nah, jika di film aja bisa begitu panas dan menggoda, kenapa nggak loe cobain beneran. Shower sex bakal memberi loe nuansa baru dalam bercinta.

Tapi, ini bukan kamar tidur atau ruang tengah yang punya space luas. Jadi, ada beberapa hal yang harus loe perhatikan sebelum menunjuk bilik kaca ini sebagai tempat perang.

Sigap

Licin, berbahaya dan bisa bikin loe masuk angin, tapi shower adalah salah satu best sex spot yang pernah ada. So, loe harus tetap berusaha sigap gimana pun keadaannya. Baik foreplay, penetrasi atau pun pasca klimaks. Nggak lucu tuh kalau loe harus pendarahan di kepala gara-gara keenakan dan melalaikan kuda-kuda. Jadi, loe harus selalu sigap!

The Right Tools

Karpet dari karet bisa loe gunakan sebagai alas untuk menghindari licin dan terjatuh. Selain itu loe tinggal manfaatkan yang ada. Sabun, spons mandi dan juga guyuran air hangat adalah keunggulan tempat ini, manfaatkanlah. Masalah lubrikasi loe bisa menggunakan cairan pembantu. Tetep sediakan handphone di deket loe ketika hal-hal buruk terjadi, seperti terbentur kaca atau handle shower gara-gara keasyikan.

Temukan Spot Favorit

Space yang sempit membuat loe harus berpikir cerdas soal posisi. Berdiri sih bisa, tapi yakin loe bakal kayak gitu untuk sejam ke depan? Manfaatkan pegangan shower atau atur posisi sedemikian rupa sehingga aktivitas ini nggak ngebosenin. Sekali lagi, ingat kalau shower itu licin dan jangan gunakan style yang terlalu ekstrim.

Paling penting juga untuk membersihkan bilik shower terlebih dahulu. Percaya deh, si dia jauh lebih suka kalau semuanya bersih.