Siap-Siap! Adidas Predator Precision Beckham-Zidane Dirilis Lagi

LAZONE.ID - Bakalan diremake!

Nggak cuma film aja yang bisa diremake, seri sepatu legendaris pun banyak diremake dan hasilnya keren. Sepatu bola? Ya juga nggak ketinggalan bro.

Para penggemar sepatu sepakbola atau sekedar kolektor kayaknya nggak akan melewatkan momen ini. Adidas Predator Precision versi dua legenda David Beckham dan Zinedine Zidane siap diproduksi lagi,

Kabar gembira ini dibocorkan beberapa media seperti Footyheadlines sampai Soccerbible. Adidas mengeluarkan Predator Precision versi Becks, tapi untuk warna detail belum diketahui.

Siap-Siap! Adidas Predator Precision Beckham-Zidane Dirilis Lagi

Dalam foto yang banyak bertebaran di media sosial, sepatu remake ini berwarna putih, merah dan silver. Sama seperti yang dikenakan Beckham ketika mencetak gol lewat tendangan bebas di Yunani.

Kabar keren laginya, selain sepatu remake ini, sepatu versi pemain legenda yang pernah sama-sama memperkuat Real Madrid ini juga dibuatkan Predator 19+.

Bahkan kabarnya kedua sepatu itu bakal dirilis bersamaan. Jadi kalau lo kolektor udah punya versi terbaru macam gear versinya Paul Pogba dan Mesut Ozil, kayaknya ini juga harus lo beli bro.