Siap-Siap Tergoda Sajian Ikan Bakar Paling Legit Di Jakarta

LAZONE.ID - Jangan pernah bosan dengan sajian grilled fish, apalagi kalau kamu tinggal di Jakarta. Pasalnya, di ibu kota banyak banget tempat unik dengan sajian ikan bakarnya yang enak banget.

Jangan pernah bosan dengan sajian grilled fish, apalagi kalau kamu tinggal di Jakarta. Begitu banyak tempat makan unik di ibu kota yang menyajikan berbagai macam olahan ikan bakar. Mulai dari Sari Kuring yang diklaim jadi nomor satu hingga Ikan Bakar Babe H. Lili buat kamu yang kangen masakan rumahan. Pengen yang legit-legit sedap siang ini? Kunjungi deretan resto unik yang menyajikan ikan bakar super yummy berikut.

Sari Kuring

Siap-siap bikin lidahmu kembali akurat ketika selesai menyantap berbagai sajian kuliner di Sari Kuring terutama ikan bakarnya. Mengusung konsep kuliner ala Pasundan, kamu yang berasal dari Jawa Barat bakal serasa mudik dan menyantap makanan orang rumah. Rasanya original dan khas banget. Tertarik? Sempatkan dirimu melewati Jalan Jendral Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ikan Bakar Cianjur

Resto ini nggak cuma terkenal di ibu kota aja, mungkin kamu pernah mengunjunginya di sekitar tempatmu. How was it? Pasti enak banget! Dari yang sudah-sudah, pelanggan rata-rata terpuaskan dengan sajian ikan bakarnya. Variannya yang cukup banyak dan bisa ditambah ini itu, bikin santap siang atau dinner kamu lebih nikmat. Jalan Batu Tulis dan Cipete Raya adalah dua lokasi yang bisa kamu kunjungi untuk membuktikan sendiri gimana rasanya.

Ikan Bakar Manado Kemayoran

Perkaya pengetahuan kamu tentang kuliner ikan bakar di seluruh Indonesia. Untuk mengawalinya, coba rasakan enaknya ikan bakar Manado. Nggak harus benar-benar ke sana karena di Jakarta udah ada. Orang Manado terkenal berani soal bumbu, ikan bakarnya pun bakal kena influence. Buat penggemar pedas sajian ini benar-benar recommended. Tempatnya ada di Bungur Besar, Kemayoran. Come visit!

Ikan Bakar Babe H. Lili

Kesederhanaan adalah bentuk lain dari kesempurnaan. Ungkapan ini sama sekali pas untuk menggambarkan sajian di Ikan Bakar H. Lili. Tampilannya emang sederhana dengan piring-piring plastik di meja,tapi soal rasa bisa di-compare. Keunggulan lainnya, ramah untuk dompetmu. Sempatkan mampir ke sini kalau kamu melewati sekitar Thamrin.

Pengen merasakan aroma kulit ikan terbakar dengan bumbu-bumbu yang menusuk hidung dengan nikmat itu? Nunggu apa lagi? Langsung meluncur ke beberapa tempat di atas. Selamat menikmati, Guys!