Siapa Bilang Pakai Anting Harus Sepasang?

LAZONE.ID - Fashion show tersebut memakai sebanyak empat puluh dua orang model yang seluruhnya memakai anting hanya pada satu bagian aja.

Memakai anting biasanya ada pada kedua telinga. Namun bagaimana jadinya jika hanya dipakai pada sebelah telinga aja?

Konsep unik tersebut kemudian, dipakai dalam Celine Creative Fall Show 2014. Fashion show tersebut memakai sebanyak empat puluh dua orang model yang seluruhnya memakai anting hanya pada satu bagian aja.

Mungkin untuk beberapa orang, tren ini kelihatan nyleneh dan cendurung asal. Namun hal tersebut ngga terlihat ketika tren anting sebelah tersebut diperagakan oleh model-model dalam fashion show hasil arahan direktur Celine Creative, Phoebe Philo.

Ketika satu persatu model berjalan di runway dengan konsep unik tersebut, penampilan mereka terlihat wajar dan malah cenderung terkesan modern.

Ngga hanya sampai di sini aja, pada Couture Valentino Show Fall 2014, terlihat selebritis cantik Emma Watson juga muncul dalam peragaan tersebut dengan menggunakan anting pada sebelah telinga aja. Ia memakai anting berbentuk rantai kecil panjang yang sangat unik dan match untuknya.

Selain Phoebo, direktur kreatif dari Luis Vuitton yakni Nicolas Ghesquiere juga mendukung tren ini. Jadi, sangat besar kemungkinannya untuk tren ini kemudian diaplikasikan banyak orang sebagai hot fashion trend of the year. Mau coba?