Smartwatch GPS Garmin x Evangelion Dijual Terbatas

LAZONE.ID - Hadir dalam tiga varian warna

Garmin berkolaborasi dengan Evangelion untuk sebuah lini jam tangan GPS terbaru. Jam tangan pintar ini hadir dalam tema EVA dan terdiri dari tiga varian yang berbeda.

Masing-masing warna terinspirasi dari EVA Unit-01, Unit 02, dan NER HQ. Keduanya didesain tangguh dan sudah lulus tes Metode 500.6 MIL-STD-810G prosedur I dan II yang memungkinkan jam ini bisa beroperasi di ketinggian hingga 12 ribu kaki dan kuat disimpan di ketinggian 40 ribu kaki.

Ketangguhan jam tangan ini juga dijamin dengan lulus tes prosedur IV metode 516.7 (pendulum impact). Yang membuat jam tangan ini akan tetap bisa bertahan meski jatuh dari ketinggian 100 meter.



Belum lagi kemampuan bertahannya di kondisi udara dingin dan panas yang ekstrem. Bodinya yang terbuat dari bahan polymer pun akan tahan terhadap korosi, bro.

Jam tangan ini punya sederet fitur jam pintar milik Garmin sebelumnya. Mulai dari sensor detak jantung, kompas elektronik 3-axis, altimeter, aplikasi olahraga, dan GPS. Terdiri dari tiga varian warna di antaranya ungu, oranye, dan putih.

Dirilis 11 September 2020, masing-masing warna hanya akan tersedia 200 unit saja bro. Banderolnya USD 410 atau sekitar Rp 5,9 jutaan.