Sneakers Disulap Jadi Outfit Keren

LAZONE.ID - Dari yang terbuang jadi punya nilai lebih

Dengan kreatifitas, barang tak terpakai emang selalu jadi barang baru yang punya nilai lebih.

Seperti yang dilakukan oleh Clothsurgeon, sebuah brand daur ulang yang biasa membuat fashion item dari produk-produk tak terpakai lainnya. Brand satu ini udah sering bikin berbagai item keren yang terbuat dari produk fashion lainnya yang gak terpakai.

Clothsurgeon menamai lini produknya sebagai Reconstruction Project.

Sebelumnya mereka pernah membuat sebuah jaket berlengan pendek yang dirangkai dari scarf Burberry. Sebuah karya rekonstruksi yang cukup mahal. Selain itu, mereka juga pernah bikin sebuah bomber jacket dari syal Louis Vuitton.

Kali ini, mereka bikin beberapa item keren dari bagian salah satu sneakers Nike.



Produk yang mereka buat kali ini adalah tote bag, utility vest, bucket head, dan masker wajah.

Sedangkan produk yang mereka gunakan untuk membuat keempat item ini adalah sesuatu yang dulunya jadi bagian dari Nike Space Hippiem yaitu tasnya. Tas sneakers ini adalah bagian dari pembelian Nike Space Hippie yang datang secara bersamaan dalam box mereka.

Sayangnya banyak yang gak menggunakan kantong sepatu ini dan memilih untuk membuangnya. Di sinilah Clothsurgeon masuk dan memainkan keahliannya.




Hasilnya gak main-main Bro, empat item tadi bisa lo padu padankan dengan outfit hype yang lo punya. Clothsurgeon juga menambahkan kain berwarna silver untuk mengingatkan orang-orang pada masa kejayaan eksplorasi luar angkasa. Warna silver ini mengingatkan pada beberapa bagian dari roket serta baju astronot yang berwarna silver untuk memantulkan radiasi dari matahari.

Keren gak Bro menurut lo?