Sneakers Ini Masuk Kategori Jelek, Tapi Harganya Mahal

LAZONE.ID - Lagi-lagi ada item fashion yang anti mainstream.

Tidak hanya sneakers yang punya model rapi dan bagus saja yang dilirik oleh para sneakerheads atau brand pembuat sepatu. Kategori ugly sneakers alias sneakers jelek pun dilirik. Buktinya, ada saja yang membuat desain sepatu aneh dengan tampilan yang sama sekali enggak seperti sneakers kebanyakan.

Lagi-lagi Maison Margiela, brand yang sempat meluncurkan banyak item fashion aneh, menunjukkan kebisaan mereka dalam mendesain sepatu "jelek". Kali ini konsepnya benar-benar berantakan!

Sepatu ini bernama The Fusion. Tampilannya seperti daddy shoes namun di sekeliling bodinya tampak seperti sepatu ini habis diceburkan ke dalam ember cat berwarna putih. Selain itu ada bagian yang tampak seperti lendir berwarna hijau.

Sneakers Ini Masuk Kategori Jelek, Tapi Harganya Mahal

Tidak berhenti sampai di situ saja, ada juga lelehan lem yang terlihat tidak rapi. Sehingga mengesankan sepatu ini bak baru keluar dari mesin cetakan yang rusak atau memang sengaja dirusak oleh pembuatnya sendiri

Dikutip dari Evening Standard, The Fusion dibanderol dengan harga yang tinggi. Meski tampilannya sangat jelek, sepatu ini dijual mulai 1,075 poundsterling. Banderol ini setara dengan Rp 20,6 jutaan. Haduh...