Sneakers Lo Bau? Ini Cara Hilanginnya

LAZONE.ID - Salah satunya pakai kopi

Banyak diantara lo pasti mempunyai atau sering memakai sneakers. Ya iyalah, sekarang kan lagi zaman banget ya bro. Tapi nih, kalo lo keseringan pakai sneakers kesayangan lo dan ditaruh begitu aja tanpa dirawat, pasti bakaln timbul bau yang enggak enak.

Nah, kalo udah bau, lo pasti bingung gimana cara ngehilanginnya. Kadang walaupun dicucipun, bau itu susah hilangnya. Sekarang lo enggak usah khawatir lagi soal itu bro. Gue akan kasih cara ampuh ngehilangin bau apek di sneakers lo itu.

 

Cuci pakai deterjen dan baking soda

Sneakers Lo Bau? Ini Cara Hilanginnya

Kalo sneakers lo udah menimbulkan bau yang enggak sedap, mending buru-buru lo cuci. Tapi, cucinya enggak bisa asal-asalan aja nih. Lo harus memakai campuran deterjen dan baking soda saat mencucinya. Gue jamin, bau di sneakers lo pasti hilang.