Sneakers Rp 166 Juta Dijual di Jakarta

LAZONE.ID - Mahal banget tapi bukan yang paling mahal.

Loe mungkin penyuka sneakers dan koleksi berbagai model dari bermacam merek. Tapi kalau harganya mencapai lebih dari Rp 150 juta, apa loe masih mau beli?

Mungkin iya, mungkin juga nggak. But anyway, Jakarta kedatangan sneakers mahal yang kini sedang dipamerkan di Sneakerpeak yang berlokasi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Sneakers ini adalah Nike Dunk Low Pro SB “Paris” yang dijual oleh badassmonkey.id. Harga jualnya mencapai USD 12,500 atau sekitar Rp 166 juta di pameran sneakers terbesar di Jakarta ini.



Orang awam mungkin akan terkejut melihat harganya. Tapi Nike Dunk Low Pro SB “Paris” punya alasan kenapa bisa jadi semahal itu.

Sepatu ini pertama kali diluncurkan tahun 2003 di pameran seni White Dunk. Nike bekerjasama dengan pelukis Perancis Bernard Buffet untuk desain sepatu ini.

Selain itu produksinya juga hanya 202 pasang. Karena beberapa faktor itulah yang bikin sepatu ini jadi luar biasa mahal.



Tapi bro, walaupun harganya menyentuh angka RP 166 juta, Nike Dunk Low Pro SB “Paris” bukanlah harga jual yang paling mahal. Karena Sneakerwatch pernah melaporkan tipe yang sama dijual di e-Bay sampai menembus angka Rp 199 juta. Wow!