LAzone
Style

Sock Sneaker Reebok dan Vetements Dibanderol Mahal

  • 12 July 2018
  • 1589 views

Seharga ponsel flagship Samsung nih!

LAZONE.ID -

Sebelumnya Reebok dan Vetements sudah pernah berkolaborasi dalam menciptakan gaya unik untuk sebuah sepatu. Mereka meluncurkan sock sneaker, sepatu yang 90%-nya adalah kaus kaki. Desainnya memang sangat unik dan edgy, namun kolaborasi ini berujung sukses.

Sole Collector menulis, Reebok dan Vetements akan mengulang kesuksesan itu dengan berkolaborasi lagi. Tidak jauh berbeda dari yang sudah dirilis sebelumnya, mereka kembali meluncurkan sock sneaker. Kini dengan warna yang lebih beragam.

Warna-warna tersebut dipadukan ke dalam satu pasang sneaker. Di model terbaru ini, ada beberapa paduan warna yang ditawarkan. Mulai dari hitam-kuning-ungu hingga burgundy-hitam-putih.

Sock Sneaker Reebok dan Vetements Dibanderol Mahal

Selain itu ada juga warna olive-kuning-hitam. Dan warna terakhir yang mereka tawarkan adalah putih-merah-kuning. Desain yang kali ini menempatkan logo-logo kedua brand di beberapa bagian. Logo-logo ini tampak mencolok karena ukurannya sangat besar.

Sock sneaker keluaran Reebok dan Vetements ini memang unik. Kecuali bagian midsole-nya, keseluruhan sneaker ini adalah kaus kaki yang tingginya hingga menutupi betis.

Produk kolaborasi kedua brand tersebut dibanderol cukup mahal. Yaitu USD 880 atau kalau dikonversikan dengan kurs dolar ke rupiah saat ini bisa mencapai Rp 12,6 juta.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...