Soto, Sake Paling Trendi

LAZONE.ID - Soto, bukan makanan nih bro. Tapi ini sake dengan packaging paling keren dan elegan. Kalo biasanya minuman sake punya botol yang gitu-gitu aja, Soto tambil beda bro.

Soto, bukan makanan nih bro. Tapi ini sake dengan packaging paling keren dan elegan. Kalo biasanya minuman sake punya botol yang gitu-gitu aja, Soto tambil beda bro. Packaging Soto ini dibuat oleh desainer asal New York, Joe Doucet. Ia menciptakan kemasan dan branding lebih menawan untuk minuman sake.

Dia menilai, selama ini minuman sake cuma hadir secara visual dan branding yang biasa aja. Tapi dengan merk Soto ini, loe bisa dapetin kemasan yang lebih berkelas bro. Minuman ini masih produksi asal Jepang, Cuma dibedain tampilannya aja. Itupun Doucet nggak mau menghilangkan ciri khas dari budaya Jepang itu sendiri bro.

“Walaupun gue buat minuman ini secara tampilan lebih menjual, tapi gue berusaha buat nggak menghilangkan nilai-nilai budaya Jepangnya itu sendiri. Mulai dari botol, bahan pembuat botol, rancangan desainnya pun harus sesuai dengan budaya Jepang,” ucap Doucet.

Buat penggemar minuman eksotik, loe mesti nyobain Soto ini deh. Enggak bakal bikin kantong loe jebol kok, sake berbotol keren ini bisa ditebus dengan kisaran Rp.600 ribuan aja. Bisa pesen online lewat boweryandvine.com.