Soul Kitchen Resto, Makan dan Bayar Seikhlasnya

LAZONE.ID - Berbeda dengan restoran lain, di Soul Kitchen kamu boleh bayar sesuai dengan kemampuanmu.

Malang-melintang dengan nama besar sebagai bintang rock besar selama tiga dekade, Bon Jovi pasti telah merasakan makanan di beberapa restoran terbaik di dunia. Bahkan ia juga pernah menikmati makanan terbaik dan termahal di dunia. Namun, tak ada tempat makan yang lebih ia sukai dibanding tempat yang bernama Soul Kitchen ini.

Beda restoran ini dengan lainnya memang cukup kentara. Kalau slogan resto lain berbunyi "Bayar yang kamu makan" restoran Soul Kitchen ini mempunyai slogan "bayar sesuai dengan kemampuanmu." Unik bukan?

Restoran ini dibangun sendiri oleh Bon Jovi dan istrinya Dorothea dan masuk menjadi bagian JBJ (Jon Bon Jovi) Foundation, tempat ini didirikan di bekas toko yang terletak di dekat stasiun kereta api Red Bank, New Jersey.

Meskipun restoran ini bayarnya terserah sesuai kemampuan kamu, bukan berarti menu di restoran ini adalah menu makanan pinggiran. Semua menu makanan di sini merupakan makanan yang berkualitas tinggi seperti ornmeal-crusted catfish, rainbow beet salad, atau barbequed salmon fillet. Sumber sayuran yang digunakan di tempat ini merupakan hasil dari kebun organic yang berada di dekat restoran.

Jadi, sempatkan ke Soul Kitchen kalau kamu sedang traveling ke New Jersey. Selain kamu bisa makan dengan bayar seikhlasnya, kamu juga secara tidak langsung membantu orang-orang di sekitarmu yang tidak mampu lho.