Ssstt.. Ini Rahasia di Balik Acroyoga

LAZONE.ID - Melakukan yoga dnegan pasangan, yuk kita nikmati AcroYoga yang akan membuat tubuh loe jadi sehat.

Ada banyak macam jenis olahraga yoga, tapi sudah kenal belum dengan AcroYoga, Bro?

Menurut sang ahli yoga, Daniel Scott, AcroYoga adalah yoga yang dinamis. Biasanya dilakukan oleh pasangan, cowok dan cewek, yang hanya punya dua tingkat kesulitan, simple dan kompleks.

Tapi di balik dua tingkatan tersebut, ada beberapa rahasia yang mungkin bisa loe pelajari supaya bisa ber-AcroYoga dengan lebih baik.

Kombinasi Antara Yoga, Seni Penyembuhan, dan Akrobatik
Menurut AcroYoga.org, aktivitas AcroYoga mencampurkan kebaikan dari yoga, kekuatan dinamis dari akrobatik, dan seni penyembuhan.  Ketiganya membentuk pondasi yang menyatukan kepercayaan, komunikasi, dan permainan.

Nggak Perlu Pasangan Yang Pas
Ternyata AcroYoga nggak harus menunggu pasangan yang pas. Selalu buka hati buat partner baru untuk melakukan AcroYoga. Latihan dengan partner baru bakal mengembangkan skill loe untuk beraktivitas bareng banyak macam orang. Nggak peduli kepribadian, bentuk tubuh, atau skill mereka, Bro.

AcroYoga Buat Semua Orang
Nggak perlu jadi master yoga buat menjalani AcroYoga. Perlu loe ingat bahwa yang paling penting dari AcroYoga adalah proses menuju kesempurnaan. Untuk itu, terus dorong semangat loe untuk mencoba sampai bisa. Sambil latihan mental juga, Bro.

Bentuk Tubuh Nggak Berpengaruh
Kalau kebetulan loe berpasangan dengan seorang yang punya ukuran besar, nggak perl takut. AcroYoga bukan masalah menghindari gravitasi, tapi menghormatinya. Teknik lebih penting daripada kekuatan. Loe bakal belajar bahwa otot bisa pegal, tapi tulang nggak akan pernah capek.

Saling Menerima Satu Sama Lain
Sebuah kelas AcroYoga yang baik bakal menciptakan sebuah lingkungan dimana para anggotanya saling menerima partner lain. Dengan memahami partner baru, loe membangun pondasi dari sebuah kepercayaan, yaitu kontrol dengan kepasrahan.

Menerima Yang Diinginkan Dengan Meminta Apa Yang Diperlukan
Beda dengan ber-yoga sendirian, AcroYoga memerlukan kerja sama dari dua orang. Loe dan partner butuh berbagi pengalaman. AcroYoga bakal membantu menciptakan komunikasi yang terbuka, langsung, dan penuh kasih. Belajarlah untuk memberikan pengarahan pada partner, Bro.

Mengalami Buat Memahami
Dalam AcroYoga, sang pemberi adalah yang mengarahkan dan penerima adalah yang diarahkan. Keseimbangan adalah yang paling dicari dari aktivitas ini. Jadi, coba untuk bereksplorasi berbagai gerakan dalam AcroYoga supaya loe menemukan di mana letak sebenarnya dari gairah terdalam.

AcroYoga menciptakan sebuah sensasi yang nggak akan ditemukan di tempat lain. Tetapi, semuanya tergantung bagaimana bereksplorasi dan seberapa dalam keinginan loe dalam menikmati proses untuk menemukannya.

Untuk itu, bangunlah komunikasi yang baik dengan pasangan AcroYoga supaya bisa mendapatkan kepuasan yang sama. Selamat berlatih AcroYoga bareng pasangan, Bro.