Stay Warm and Look Cool Dengan Layering

LAZONE.ID - Nggak hanya bisa bertahan dari dingin aja, metode layering bakal bikin kamu tetap gaya.

Berlibur ke Eropa ketika musim dingin? Nggak jadi masalah! Kamu bisa tetap tampil fashionable dan keren kok meskipun di cuaca seperti itu. Untungnya, seorang desainer kenamaan bernama Jess McKie memberikan tips-tips unik untuk memilih baju yang tepat saat winter. Trik ini diberi nama layering atau seni menumpuk pakaian. Penasaran? Nah, berikut adalah ulasan detailnya.

Perhatikan Warna

Warna jadi sesuatu yang penting dalam layering. Walaupun dingin, pastikan kamu tetap memilih corak yang netral. Nggak harus satu jenis aja, kamu bisa memadukan semua yang kamu punya. Satu hal yang harus jadi perhatian adalah pastikan warna yang kamu gunakan tetap bisa melengkapi satu sama lain. Hal ini akan membuatmu terlihat makin fashionable.

Periksa Silhuettemu

Kalau pakaian yang kamu kenakan terasa terlalu besar, coba berikan beberapa potong item yang ringan di tubuhmu. Hal terpenting selanjutnya adalah usahakan untuk selalu terlihat seimbang.

Jangan takut untuk bermain dengan bahan

Setiap pakaian dengan bahan yang berbeda tentunya memiliki satu kelebihan sendiri. Nah, coba deh mix and match baju dengan bahan-bahan yang berbeda biar makin terlihat fashionable.

Kuncinya adalah sederhana

Sebenarnya nggak ada batasan berapa lapis item yang ingin kamu pakai. Tapi, terlalu banyak tentunya bakal terlihat sedikit berlebihan dan nggak pantas.

Pilih Jaket yang bagus

Apapun yang ingin kamu kenakan, jaket yang bagus akan mendukung penampilanmu menjadi lebih keren lagi. Coba deh cari beberapa yang pas dan cocok untukmu.

Dengan mengaplikasikan tips di atas, kamu nggak hanya merasa tetap hangat aja, tapi juga tetap terlihat keren.