Stop Mengkambing hitamkan Kambing

LAZONE.ID - Pasti loe sering denger beberapa bagian binatang yang bisa meningkatkan libido. Diantaranya torpedo kambing atau darah ular kobra. Mitos atau fakta?

Loe sering denger kan berbagai daging yang bikin gairah seksual terkerek. Ada daging kambing, torpedo kambing, daging kuda, bahkan binatang lain yang lumayan ekstrem, seperti darah ular cobra, otak monyet, daging anjing. Entah dari mana asal-usul yang berkembang menjadi mitos tersebut.

Padahal dari sisi peneliti sampai saat ini belum ditemukan zat yang mendongkrak gairah seksual loh. Paling banter peningkat gairah adalah makanan yang mengandung protein tinggi. Jadi sperma bisa kenceng dan bertahan lebih lama dan banyak.

Menurut penjelasan dr. Ari Fahrial Syam, dokter ahli gastronomi di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, daging kambing bukanlah golongan makanan pembangkit libido. Rasa hangat yang timbul setelah makan daging kambing berasal dari lemak yang melekat di daging kambing, dan secara ilmiah tidak ada hubungannya dengan peningkatan libido.

Selain daging kambing, daging kuda juga dipercaya dapat meningkatkan libido. Loe yang sering ke Jogja, mesti ngerasain masakan ini. Biasanya disajikan dalam bentuk sate atau tongseng. Kuda mempunyai daya jelajah yang tinggi dan memiliki fisik yang kuat. Kuda mampu membawa berat sebesar 100 kg dengan jarak tempuh 10 km dan kecepatan 30 km/jam. Mungkin karena kekuatannya ini, makanya orang percaya kekuatan kuda bisa menular ke yang makan dagingnya. Halah.

Ada lagi makanan penambah gairah yang banyak dikonsumsi, yaitu daging dan darah ular cobra plus empedunya. Dagingnya dikonsumsi biasa, dimasak sate, atau digoreng. Sedangkan darah dan empedu, dicampur dengan minuman penambah energi, lalu diminum. Lha..itu yang nambah kan minuman energinya ya Bro. Hehehe..Bisa aja nih.