Street Food Thailand Ada di Jakarta

LAZONE.ID - Di Gandaria berdiri tempat makan baru yang unik banget nih bernama Thay Alley. Apa aja keunggulannya? Lets find out!

‘Gin khao reu yang?’ Yang demen film Thailand pasti tahu artinya. Kalau loe menjawab ‘Aku cinta kamu?’ pasti tebak-tebak berhadiah tuh. Arti sebenarnya adalah ‘udah makan belum?’. Nah, kalau belum nih ada rekomendasi tempat baru yang ada bau-bau Thailand-nya. Yup, di Gandaria berdiri tempat makan baru yang unik banget bernama Thay Alley. Apa aja keunggulannya? Let’s find out!

Begitu masuk, loe bakal disuguhi nuansa Thailand yang nggak begitu kental. Justru konsep urban modern dan colorful yang mereka tonjolkan. Unik sih, jadi nggak terasa asing. Deretan furnitur dan pernak pernik cakep pun melengkapi tempat ini. Nyaman dan cozy, bikin loe betah.

Udah cukup dengan tempatnya, saat membuka mata lebar-lebar menu book karena bakal berderet nama asing yang jarang loe lihat. Untungnya di samping menu ada display jadinya, nggak bingung deh. Banyak sekali menu rekomendasi yang harus loe coba di sini, mulai dari manisnya steam fish, gurihnya tom yam, dan juga berbagai jenis salad yang segar.

© facebook.com/ThaiAlley

Buat loe penyuka ayam bakar bisa tuh pesan Gai Yang dengan bumbu super berani yang mantap. Bisa juga memesan Ka Na Pad buat penyuka pork. Nggak cuma makanan berat aja, dessert serta minumannya juga cukup beragam. Pastinya dengan rasa thailand banget.

Soal banderol, lumayan murah tuh. Banyak menu mantap yang harganya under Rp 100 ribu. Tunggu apa lagi, sempetin mampir kemari deh. Biar makin mantap, makannya sambil bayangin disuapin Nattasha Nauljam yang mungkin loe udah kenal lewat perannya di Suckseed. C’mon, taste it!