Streetwear Indonesia Terserang Sindrom Gloomy

LAZONE.ID - Black on black!  

Sepertinya brand streetwear lokal kita sedang kena sindrom gloomy. Karena beberapa dari mereka belakangan meluncurkan koleksi yang bernuansa hitam, gelap, dan monokrom. Capital JKT melengkapi koleksi tersebut lewat perilisan kapsul terbarunya.

Terinspirasi dari istilah dalam ekonomi pasar bebas, Capital JKT menamai koleksi terbarunya ini sebagai Invisible Hand. Seperti yang disebutkan di paragraf sebelumnya, koleksi ini punya konsep hitam-hitam alias black on black.

Ada beberapa item yang ditawarkan dan semuanya dijual dengan harga yang beragam. Capital JKT membanderol koleksi terbarunya ini mulai Rp 225 ribuan untuk tote bag.

Streetwear Indonesia Terserang Sindrom Gloomy

Selain tote, mereka juga merilis hoodie, t-shirt dan juga snapback. Harganya melonjak ke Rp 675 ribu untuk satu item hoodie. Koleksi lengkapnya sekaligus transaksi pembelian bisa loe lakukan di www.capitaljkt.com.

Koleksi Invisible Hand ini bisa juga disebut sebagai koleksi self-titled. Karena banyak grafik tulisan yang ditampilkan dalam pakaian maupun tote bag-nya menampilkan nama brand ini yaitu Capital selain juga tulisan Invisible Hand atau gabungan keduanya.