Lagi-lagi adidas merilis kolaborasi dengan brand lain untuk siluet Superstar. Untuk kolaborasi yang kali ini dikhususkan buat loe yang selalu ingin tampil beda dan mengikuti mood yang berubah-ubah.

adidas berkolaborasi dengan brand asal Los Angeles, PLEASURES, untuk menampilkan iterasi terbaru siluet adidas Superstar. Tentu saja siluet klasik Superstar tetap dipertahankan di sini. Material leather smooth di sepatu ini tampil bold dengan warna hitam.

Nggak cuma di bodi sepatunya saja, tapi dari ujung depan hingga ke belakang semua tampil dalam warna hitam. Midsole-nya pun demikian. Sehingga aksen lain yang muncul di sepatu ini akan terlihat sangat mencolok.

Baca Juga: ASICS x Costx x F/Ce Tampil Tangguh di Gel-Fuji Trabuco 9





Yang pertama mungkin adalah outsole-nya yang tampil dalam warna putih transparan, di bagian bawahnya tertulis branding PLEASURES dengan aksen dua garis abstrak. Lalu ada lagi branding PLEASURES dalam warna oranye di dekat strip tiga di samping.

Nah yang istimewa justru ada di bagian branding adidas di strip tiganya. PLEASURES mendesain sepatu ini sehingga motif dari strip tiga di adidas Superstar ini bisa diganti-ganti sesuai mood.

Disediakan 10 desain yang bisa digonta-ganti sesuai keinginan. Mulai dari motif animal prints, kotak-kotak, tie-dye, api, dan desain lainnya. Tertarik? Sepatu ini dijual terbatas di beberapa retailer saja.