Belakangan ini PSG udah berkembang bukan cuma sebagai klub bola, tapi juga sebuah brand dalam dunia fashion.

Klub kaya asal Prancis ini udah berkali-kali rilis outfit kolaborasi dengan nama besar seperti Jordan Brand. Jadi jangan heran kalau mereka merilis produk-produk fashion sendiri.

Seperti yang belum lama ini mereka umumkan, Nike dan PSG merilis jersey keempat untuk musim ini. Jersey keempat mungkin akan sangat jarang digunakan oleh tim, maka dari itu Nike dan PSG merilis jersey tersebut gak cuma sebagai sportswear, tapi sebagai outfit dengan orientasi style.


Gradasi warna ungu dan pink pada jersey serta desain visual para pemain yang tampil bakal mengingatkan lo dengan game Fortnite. Visual perilisan yang dibuat seperti game ini emang bikin para pemain kelihatan tampil lebih fleksibel. Bahkan sits Highsnobiety menyebut mereka pantas untuk masuk sebagai ikon mode Ultimate Team dalam game FIFA.

Tapi dibandingkan dengan jersey bola biasa, jersey keempat PSG ini lebih ditargetkan sebagai item fashion.

Seperti AS Roma yang pernah merilis jersey ketiga hasil kolaborasinya bersama Brain Dead dalam game PES 2021 beberapa waktu lalu. Jersey tersebut rasanya gak mungkin digunakan di dunia nyata tapi para player PES yang menggunakan AS Roma bisa menggunakannya di dalam game.

Jersey keempat yang unik ini bakal mulai dirilis tanggal 17 Februari ini Bro, dan udah tersedia sekarang untuk para member Nike.