Style

Sudah Pakai Celana Jins Sesuai Umur? Cek Ini Dulu Bro!

  • 06 May 2017
  • 1265 views

Memilih celana jins ternyata ada aturan usia.

LAZONE.ID -

Selama ini loe mungkin memilih jenis celana jins sesuai dengan apa yang menurut loe keren atau terlihat pas di badan loe. Tapi pernah dengar kalau pemilihan celana jins disarankan harus sesuai dengan usia?

Semakin dewasa selera loe juga akan berubah soal fashion. Tapi untuk pegangan nggak ada salahnya mengikuti saran dari para fashion expert dari situs FashionBeans.com ini. Apa saja?

Kalau sekarang loe berada di usia 25 tahun atau di bawahnya, masih wajar kalau loe memilih menggunakan celana jins robek. Jins model ini memang selalu jadi tren dan tidak pernah "tua" dimakan zaman.



Di usia ini wajar rasanya kalau loe memang hanya punya satu atau dua celana jins. Jadi nggak perlu khawatir menggunakannya sampai sobek-sobek di bagian depan. Kecuali mungkin di bagian bokong.

Nah kalau usia loe sudah lewat 25 tapi di bawah 35, loe disarankan untuk memilih celana jins bermodel Distressed. Ini akan lebih menunjukkan sisi dewasa tapi tetap terlihat santai.



Di atas usia 35, loe mungkin sudah terlalu tua untuk menggunakan celana jins sobek. Kecuali kalau loe seorang rockstar. Nggak ada salahnya menggunakan Distressed Jeans walaupun yang disarankan adalah Plain Jeans.



Celana-celana jins polos ini akan menonjolkan sisi kharismatik loe. Menunjukkan sisi hidup yang sudah mapan dan jauh lebih stabil dalam berbagai hal. Nah, silakan dicoba!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...