Suka Duka Punya Usaha Online Shop

LAZONE.ID - Hari gini masih gantungin hidup pakai duit orang tua? malu lah bro.

Hari gini masih gantungin hidup pakai duit orang tua? malu lah bro, sudah saatnya loe punya bisnis sendiri apapun itu. Nggak perlu buka toko atau cari tempat buat jualan, cukup manfaatin kecanggihan tekneologi saat ini.

Yup, online shop menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mencari tambahan uang sembari bekerja ataupun kuliah saat ini. Omset yang dihasilkan juga sangat menggiurkan tergantung dari usaha apa yang loe tawarkan.

Dalam setiap bisnis pastinya ada sisi baik serta sisi buruk yang akan dihadapi dalam perjalananya. Untuk awalnya kita kuak sisi buruk yang akan ditemui nanti, salah satunya adalah ditipu. Yup jualan secara online memang rentan dalam penipuan, seperti masalah transfer.

Kasus pemalsuan slip rekening transfer sering dialami oleh pengusaha online. Modusnya mereka mengedit slip resi transfer atau menggunakan  tadi dan kemudian mengrimkan bahwa uang sudah dikirim, setelah barang dicek ternyata kosong.

Meskipun online namun juga sama seperti bekerja pada umumnya, otomatis jam tidur loe bakal berkurang. Pelanggan bakal nanya nggak peduli hari libur atau tengah malam sekalipun karena mereka tertarik untuk membelinya.

Bahkan jadwal ngedate pun terpaksa dikurangi karena loe harus menyiapkan barang untuk dikirim atau melayani chat. Resiko kehilangan pacar juga di depan mata sebenarnya, karena saat loe asyik berdua, tiba-tiba ada pelanggan yang ngajak chat nanyain barang, bisa dikiranya loe selingkuh dan hubungan jadi runyam.

Satu lagi yang membuat loe harus sabar dunia akherat adalah, kelakuan para customer yang merasa dirinya adalah raja. Loe bakal nemuin kejadian seperti nawar mentok abis, dah gitu minta dikorting terus kirim cepet dan besok sampai, gile bener. Belum lagi kalau tiba-tiba dia merasa barang itu nggak sesuai dengan keinginanya, padahal sebenarnya itu yang dipilih, nggak segan-segan akan minta dikembalikan

Dari duka yang benar-benar menguras tenaga dan air mata tadi ada sisi baik yang akan membuat hidup loe berwarna. Sebagai pengusana online, penampilan juga harus keren, terutama saat loe ngenalin stuff terbaru. Setidaknya loe pakai dan membuat orang yang beli jadi tertarik.

Another good side is, loe bisa kenalan atau mungkin ngegebet artis dan sosialita yang lagi hype. Caranya sangat mudah, hanya lewat tawaran kerjasama buat endorse dia setidaknya dia bakal kenal loe dan sering berhubungan. Nilai plusnya produk loe juga jadi terkenal, dan loe bisa tuh kecengin artis tadi.

So bro, jagan ragu lagi sudah saatnya loe rintis bisnis yang kamu inginkan. Jatuh bangun dalam suatu bisnis adalah biasa, namun saat sukses itulah kepuasan yang tak akan habis loe reguk.