Swatch Edisi Terbatas Tribute untuk James Bond 'Q'

LAZONE.ID - Dibuat untuk menyambut 'No Time To Die'

Swatch membuat edisi James Bond yang dirilis bulan lalu. Kini Swatch kembali memberikan tribute untuk James Bond, namun dikhususkan buat Q, sosok di belakang gadget keren James Bond.

Jam tangan edisi spesial buat Q ini dibuat dalam jumlah terbatas. Dibuat khusus juga dengan warna yang khas bak setelan jas yang dikenakan James Bond.

Swatch bekerja sama dengan desainer kostum 'No Time To Die', Suttirat Anne Larlarb untuk desain jam tangan ini. Demi menampilkan nuansa Q yang otentik.

Jam tangan ini dibuat dari material stainless steel yang dilapisi warna silver. Mekaniknya ditampilkan secara gamblang di bagian display. Dikelilingi oleh garis-garis pengganti angka berwarna biru.



Logo Q tampak jelas di bagian angka 6 sementara branding Swatch tampak di angka 12. Di sekitarnya terdapat lingkaran merah diikuti dengan jarum jam yang juga berwarna senada.

Sementara itu strap-nya tampak seperti balutan jas sang mata-mata Inggris. Berwarna cokelat, jam tangan ini terlihat elegan meski ukurannya yang kecil.

Jam tangan Swatch ini akan dirilis terbatas di toko-toko Swatch dan juga website resmi Swatch.