T-Shirt Plesetan Ini Bakal Bikin Lo Kesel Bro

LAZONE.ID - Kreatif nih Bro

Ketika lo jadi penggemar sebuah band atau senang terhadap sebuah film dan karakter, kemungkinan besar lo bakal mencari aksesoris yang berhubungan dengan hal-hal tersebut. Dengan menggunakan aksesoris seperti t-shirt dari tentang band atau apapun yang digemari itu, seseorang akan merasa sah jadi bagian dari jajaran fans yang ada.

Tapi gimana kalau t-shirt yang lo gunakan ternyata punya nama, quotes, atau judul yang salah? Lo dan mungkin para snob bakal merasa kesal dan sebagian orang juga bakal menganggap hal tersebut sebagai hal yang lucu.

Kayak orang dengan akun tumblr bernama Slightlywrong ini Bro, dirinya membuat deretan kaos yang terdiri dari nama band, judul film, dan quotes seorang karakter yang diplesetkan.

James Bond (700)

James Bond dengan kode 007 jadi 700. Quotes yang seharusnya “My name is Bond, James Bond” jadi “The name is James, James Bond.” Bakal bikin kesel penggemar James Bond nih Bro.

X-Guys

Kalau yang ini mungkin bakal bikin fans komik Marvel kesel, Bro. Kelompok superhero yang seharusnya bernama X-Men ini diubah jadi X-Guys dan nama karakter seperti Cyclops diubah jadi Crazy Eyes. Gak salah-salah banget sih, soalnya Cyclops punya kekuatan luar biasa dari matanya, tapi kan…..

Corn

Pecinta musik cadas pasti gak asing dengan nama Korn. Namun Slightlywrong bikin plesetan Korn jadi Corn. Cara bacanya sama sih, tapi maknanya jadi beda jauh. Mungkin orang tersebut merasa lapar ketika bikin kaos satu ini jadinya malah kepikiran tentang jagung.

Guns And Roses

Fans dari band Guns N Roses adalah salah satu yang paling militan untuk genre band rock. Mungkin mereka juga bakal kesel sendiri melihat nama band favorit mereka salah ditulis seperti ini.

Selain keempat kaos tersebut, lo masih bisa melihat desain plesetan lainnya dari Slightlywrong di situs mysoti.com. Kocak nih Bro buat dipakai sehari-hari dan mungkin melihat para fans militan dari keempat hal di atas ngerasa sedikit terganggu dengan gambar yang ada di kaos lo.