LAzone
Style

Taka Hayashi Balik dengan Motif Papan Catur di Sepatu Vans

  • 27 November 2018
  • 665 views

Mirip yang lama dengan motif lebih tegas.

LAZONE.ID -

Taka Hayashi adalah salah satu desainer yang sudah lama berkolaborasi dengan Vans. Pasti kamu tahu dong sepatu-sepatu Vans dengan motif papan catur yang banyak beredar di luaran sana?

Nah, sekarang keduanya kembali lagi dengan kolaborasi yang berbeda. Menampilkan motif papan catur yang juga dibuat tidak sama dengan yang sudah ada sebelumnya. Memang terlihat familiar, namun kelihatan banget perbedaannya.

Vans dan Taka Hayashi meluncurkan dua sepatu klasik untuk kolaborasi ini. Yaitu SK8-Hi dan Slip-On dalam motif checkerboard yang lebih tegas dan ukuran lebih besar dari sebelumnya.

Di SK8-Hi, motifnya terlihat padat memenuhi sisi kiri dan kanan. Dipadu garis berombak khas Vans di pinggirnya. Sementara bagian depan dan lidah sepatu dibiarkan polos berwarna hitam. Outsole-nya berwarna abu-abu.

Taka Hayashi Balik dengan Motif Papan Catur di Sepatu Vans

Versi Slip-On tampak lebih minimalis. Meski kotak-kotak hitam dan putihnya terlihat lebih besar dari sebelumnya, namun porsinya lebih sedikit. Ditempat di sisi kiri dan kanan dan dipadu bagian tumit serta bagian depan polos hitam.

SK8-Hi versi baru dibanderol Rp 2,7 jutaan. Sementara yang versi Slip-On dibanderol Rp 2,4 jutaan.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...