Taklukkan Hati Si Playboy

LAZONE.ID - Alasan para playboy lebih susah untuk ditaklukkan karena ia punya banyak hal yang membuat para cewe mengejarnya, entah ketampanan, kemapanan bahkan sifat yang dimilikinya.

Ngga seperti cowok pada umumnya, si playboy cenderung lebih susah untuk ditaklukkan, walaupun sebenarnya sama aja. Alasan para playboy lebih susah untuk ditaklukkan karena ia punya banyak hal yang membuat para cewe mengejarnya, entah ketampanan, kemapanan bahkan sifat yang dimilikinya. Nah, Berikut adalah tips untuk menaklukan hati playboy.

Mulai dengan pertemanan

Agar bisa dekat dan kemudian bisa menaklukkan hatinya, pertama yang harus dilakukan adalah mulai proses pendekatan. Karena cowok playboy suka pada hal yang ngga biasa, maka usahakan untuk berpenampilan unik dan membuat si playboy tertarik untuk berkenalan lebih jauh. Selain penampilan, gunakan trik seperti menciptakan kesan awal yang bagus. Dijamin deh, ia bakalan mau banget berteman dekat.

Ketahui hal detail tentangnya

Ngga semua cowok playboy itu jahat lho. Ada juga beberapa dari mereka mengalami trauma dan menyebabkan ia melakukan hal seperti itu. Maka dari itu coba kenali pribadinya lebih dalam. Perhatikan hal detail yang berarti untuknya, misalnya tanggal lahir, makanan favorit, game favorit, hobi dan sebagainya. Agar semakin memuluskan rencana untuk menaklukkan hatinya, coba deh stalk apapun tentangnya. Semakin banyak tau, semakin terbuka kesempatan untuk diterima bukan?

Eksekusi

Setelah memastikan bahwa hubungan yang ada udah semakin dekat, dan ia terlihat sangat antusias dengan kehadiran kamu, mungkin udah waktunya eksekusi. Ngga selamanya cowok harus nembak duluan, kasih dia kejutan dengan pengakuan kamu. Ungkapkan semua yang kamu rasain sejak awal.

Menaklukkan hati playboy ngga susah kok, asal tau triknya. Usahakan untuk tetap konsisten dengan perjuangan kamu, sebab menaklukkan hati playboy butuh perjuangan lebih.