Tampilan Kolaborasi Nike dan 7-Eleven yang Gagal

LAZONE.ID - Begini tampilan sepatunya.

Kolaborasi sub divisi Nike, SB Dunk Low, dengan 7-Eleven sempat mencuat pada bulan April lalu. Namun kini kolaborasi ini dipastikan batal dirilis.

Ada banyak yang mengkritik kolaborasi keduanya. Banyak yang menyebut kolaborasi ini "random" dan "out of nowhere". Sementara beberapa yang lain menyebut bahwa kolaborasi ini seharusnya untuk merayakan Olimpiade Jepang 2020 mengingat 7-Eleven adalah brand besar di Jepang.

Meski demikian, tampilan dari sepatu ini terus beredar. Walau sepertinya tidak banyak yang ingin memilikinya, namun tak ada salahnya melihat tampilan dan desainnya.

Sepatu ini hadir dengan outsole gum dengan midsole putih. Warna putih juga hadir di bagian swoosh di kedua sisi sepatu dan juga di tali sepatu serta branding Nike di lidah sepatu.



Sementara upper body-nya diwarnai oleh tiga warna identitas 7-Eleven. Di antaranya warna merah di bagian depan, hijau di bagian tengah, dan oranye di bagian belakang hingga tumit.

Logo 7-Eleven tampak di sisi luar sepatu. Sementara branding Nike di tumit juga didesain mirip dengan tiga warna utama sepatunya. Paduan warna yang sama juga tampak di ujung tali sepatu.

Fans Nike dan 7-Eleven mungkin ada yang kecewa dengan gagalnya kolaborasi ini. Namun tidak menutup kemungkinan di masa depan sepatunya akan benar-benar dirilis.