adidas Originals akhirnya mengungkap tampilan resmi dari sepatu terbaru YEEZY. Kali ini, YEEZY tampil dalam versi knit yang berbeda dengan sebelumnya. Loe nggak akan percaya kalau ini sepatu! Setidaknya nggak di pandangan pertama.

Sepatu terbaru YEEZY ini diberi nama YZY KNIT RNR. Sesuai namanya dan seperti sepatu YEEZY yang sudah kenamaan, sneakers ini tampil dengan desain body knit yang khas. Kali ini, YEEZY menghadirkan warna kuning yang dominan.

Warna ini terlihat di hampir keseluruhan bodi sepatu. Termasuk di bagian midsole dan outsole-nya. Sementara di bagian leher sepatu diberi warna bernuansa tan.

Baca Juga: Nike Air Max BW Los Angeles, Tampil Bergaya 90-an





Meski sepatu ini didominasi warna kuning. YZY KNIT RNR edisi ini diberi kode nama Sulphur. Lebih detail lagi di bagian leher sepatu tertulis ukuran sepatunya dalam warna hitam. Sementara branding YEEZY dan adidas Originals ditempatkan di insole dan telapak kaki.

YZY KNIT RNR Sulphur akan dirilis perdana pada 23 September 2021. Fix banget sih ini adalah salah satu keluaran YEEZY yang nggak cuma layak buat dikoleksi tapi juga nyaman untuk digunakan