Nike Air Max dan Travis Scott mempersiapkan kolaborasi mereka lewat varian Wheat. Menghadirkan nuansa vintage yang fresh, sepatu ini datang dengan warna kuning keemasan yang kalem.

Ini adalah warna pertama yang tampilannya dibocorkan. Akan ada empat warna lain yang sudah disiapkan tapi masih belum diperlihatkan penampilannya.

Sepatu ini hadir dengan material mesh di bagian upper body sepatunya. Bagian tersebut kemudian dibalut dengan overlay leather berwarna kuning keemasan. Warna yang sama dibawa sampai ke bagian midsole.

Baca Juga: Nike dan sacai Bocorkan 3 Kolaborasi LDWaffle



Logo swoosh di Nike Air Max 1 Wheat ini juga tampil beda. Di satu sisi sepatunya logo swoosh diperlihatkan terbalik. Kalau biasanya ujung pendek ada di kiri bawah dan ujung panjang di kanan atas, maka di sini ditampilkan sebaliknya.

Aksen warna hijau memberikan kesan mencolok di bagian lidah sepatu tempat branding dari Travis Scott. Sedangkan tali sepatunya tampil dalam warna hitam dengan menggunakan tali bundar dan ikatan yang tak terlihat.

Kolaborasi Travis Scott dan Nike Air Max 1 Wheat ini rencananya akan dirilis di musim liburan akhir tahun 2021. Banderolnya USD 160.