Tanda-tanda Pasangan Loe Mendua

LAZONE.ID - Dari Mencuri Waktu Yoga Sampai Telepon Nggak Lepas Dari Kuping. Perubahan tingkah laku, bisa jadi menjadi pertanda negatif.

Dari Mencuri Waktu Yoga Sampai Telepon Nggak Lepas Dari Kuping. Perubahan tingkah laku, bisa jadi menjadi pertanda negatif. Pasangan loe sering mencuri waktu buat urusan gak jelas, sering terima telpon diem-diem, dan punya perilaku yang beda, waspada dia mulai mendua.

Bini atau pacar loe makin mesra dan tambah genit di saat-saat ini? Atau sering beralasan sibuk sehingga nggak bisa loe ganggu, dan loe nggak bisa melihat kesibukan apa yang dia lakukan? Waduh, jangan keburu bangga dulu, ya. Bisa jadi itu pertanda dia lagi mencari perhatian. Ya, mencari perhatian orang lain selain loe.

Dari berbagai sumber nasehat percintaan yang dirangkum dari bahan online maupun cetak, kemesraan atau tingkah laku, dan dandanan melebihi biasa bisa diasumsikan tengah terjadi kondisi sebaliknya. Yaitu, pasangan mulai jenuh atau tengah menutupi sesuatu yang diam-diam terjadi.

Dia nggak pernah lagi menceritakan segala sesuatu yang dilakukannya hari itu. Bisa jadi ceritanya ditumpahkan ke orang lain. Karena ada kekhawatiran loe mengetahui apa yang dia lakukan.

Kalau yang terjadi kejenuhan dan langkah bertindak genit, mesra serta memperbaiki dandanan ini muncul, masih bisa diterima karena namanya juga usaha. Tetapi, bila kegenitan, kemesraan dan penampilan itu dibuat untuk menutupi "kesibukan lain" yaitu punya cem-ceman baru, ini yang berabe.

Kegenitannya diikuti degan kesibukan ke luar rumah yang makin sering tanpa alasan jelas. Dia beralasan menambah jam yoga, shoping sendirian berlama-lam, dan nggak mau mengungkapkan alasannya sama loe. Itu tandanya dia lagi mencari-cari alasan mencuri waktu buat janjian sama –teman. Apalagi dia makin sering ikut klub bersama temannya, bukan klub memasak atau yang lain, tetapi clubiing hingga pagi. Hati- hati nih dengan alasan ini.

Loe nggak pernah bisa melihat kesibukan apa itu. Loe mencoba tanya, tapi malah jawabannya hanya emosi. Segera sisihkan waktu menyelidiki apa yang sedang dilakukan pasangan loe.
Kalau lagi berdua, pasangan loe sibuk menelpon atau membaca massage. Sibuk bertelepon lama dengan orang yng gak mau dai ceritakan. Perhatian matanya, kalau loe mananyakan hal itu. Mata orang yang berbohong, bisa dibaca ada sesuatu yang dia sembunyikan.

Waspadalah, kalau pasangan tampak makin mesra, perhatian terlalu berlebihan, mendadak genit dan tampil menor, atau sering telepon berlama-lama, lo mesti pandai-pandai mengandalkan instinct, apa yang sebenarnya tengah terjadi dalam hubungan kalian berdua.