Tanda-Tanda Si Dia Mudah Selingkuh

LAZONE.ID - Salah satu akar masalah yang membuat sebuah hubungan bisa kandas adalah karena perselingkuhan. Ketahui tanda-tanda si dia mudah selingkuh atau nggak sebelum hubungan berjalan terlanjur jauh.

Salah satu akar masalah yang membuat sebuah hubungan bisa kandas adalah karena perselingkuhan. Komitmen dan janji yang udah disepakati berdua, berasa melayang gitu aja ketika mengetahui si dia ternyata juga nyaman dengan orang lain. Sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya kamu baca tanda-tanda yang diperlihatkannya. Simak ulasan berikut.

Selidik masa lalunya

Kalau dulu dia emang punya track record yang buruk dalam menjaga hubungan, nggak mustahil dia akan selingkuh lagi. Pelajari masa lalunya! Harus kamu perhitungkan kembali jika dulu ia adalah tukang selingkuh yang punya banyak pacar. Nah, karena nggak ada jaminan dia nggak selingkuh lagi, masa lalu tersebut bisa jadi pertimbangan.

Berusaha menyalahkan pihak ketiga

Tanda yang kedua adalah dia nggak mau disalahkan sebagai sebab terjadinya perselingkuhan. Dia akan selalu menyebut pihak ketiga sebagai biang keladi perselingkuhan atau bahkan penggodanya. Kalau emang terjadi seperti itu, berarti dia masih kekanakan. Menyalahkan pihak ketiga itu jadi bukti kalau dia memang nggak setia.

Sulit berkomitmen

Udah menjalin hubungan begitu lama, tapi nggak pernah menyentuh pembahasan mengenai komitmen. Jika begini, nggak usah terlalu serius! Pasalnya, hal tersebut hanya bakal buang-buang waktu. Bisa-bisa dia cuma main-main denganmu.

Perhatikan dengan siapa dia bergaul

Circle pertemanan bisa sangat berpengaruh pada pembentukan sifat dan karakter seseorang. Nggak dapat dipungkiri jika sahabat punya peran penting dalam membawa kamu menuju kebaikan atau keburukan. Dia punya teman-teman yang suka selingkuh? Jika iya, hati-hati!

Perselingkuhan selalu jadi perusak hubungan. Mencari sosok yang tepat untuk mendampingi kamu memang sulit. Tapi nggak ada yang nggak mungkin. Semangat!