Tas 032c X adidas Ini Tahan Air dan Cuaca

LAZONE.ID - Dibuat khusus untuk pecinta aktivitas outdoor

032c dan adidas mengumumkan koleksi terbaru mereka untuk FW19 ini. Tiga tas dengan tiga ukuran berbeda untuk untuk segala kebutuhan lo. Yang perlu dicatat bro, ketiganya dijamin kuat.

Tiga tas ini didesain dalam warna hitam di keseluruhan bagian permukaannya. Masing-masing terbuat dari material nylon yang anti-air sehingga akan tahan terhadap cuaca ketika dibawa beraktivitas.



Tas pertama dalam koleksi kolaborasi ini adalah backpack berukuran besar hampir mirip carrier. Ada banyak strap di bagian depannya dan tali-tali pengait yang memberi aksen petualang yang khas.

Yang kedua adalah Weekend Duffle Bag dengan strap cross-body yang bisa dilepas-pasang. Tas ini juga dilengkapi dengan handle di bagian tasnya kalau lo sedang tak ingin menjadikannya tas selempang. Dengan desain luar senada dengan yang pertama, tas ini punya tiga kompartemen untuk segala kebutuhan lo.



Tas terakhir adalah Belt Bag yang sudah satu paket dengan D-rings. Ukurannya yang kecil dan kompak cocok untuk gadget dan perintilan kecil yang mungkin loe butuhkan dalam perjalanan.

Semua tas kolaborasi 032c dengan adidas ini sudah tersedia di In-cc.com dengan harga bervariasi mulai USD 100 hingga USD 188.