Tebak Imajinasi Liar Si Dia Dari Bacaanya

LAZONE.ID - Sebuah buku bisa mendeskripsikan seperti apa karakter dari wanita tersebut.

Lagi pedelate dengan wanita, namun masih ragu karena belum mengenal kepribadiannya seperti apa. Ingin lanjut namun takut salah pilih orang dan enggan untuk kecewa patah hati karena sudah terlalu dalam.

Ada cara baru bro untuk melihat seperti apa imajinasi dan kepribadian yang dia miliki. Loe nggak perlu jadi ahli membaca wajah orang atau memiliki kemampuan seperti psikologis untuk mengetahui dirinya. Hanya melalui bacaan yang dia sukai, loe bisa nebak wanita seperti apa dia.

Ada tiga buku yang menjadi pedoman seperti apa sesungguhnya, terkecuali buku pelajaran dan majalah lo bro. Buku untuk menilai kepribadian tadi bisa dilihat dari novel, komik dan buku motivasi. Yuk kita kuak satu persatu kepribadian mereka dari buku yang dibaca.

Novel Harlequinn

Kalau loe tipe pria yang simple dan nggak ribet, jangan pilih wanit ayang suka membaca novel harlequinn. Romantis sih iya bro, tapi loe bakal terjebak drama yang berulang-ulang dan durasinya bakal panjang mengalahkan episode pada sebuah sinetron.

Wanita yang gemar membaca ini sering meniru apa yang diceritakan oleh pengarang. Menurut mereka it adalah hal lumrah dan girly banget, namun bakal runyam jika loe adalah tipe pria yang benci drama. So kalau doi terlihat menenteng novel harlequinn segeralah menyingkir bro.

Komik

Dari hasil survei rata-rata pembaca komik adalah orang yang santai dan enggan sebuah cerita yang rumit penuh dengan bumbu-bumbu drama. Pembaca komik juga relevan pada kehidupannya di mana mereka lebih santai dan berpikir secara praktis dan kadang mengeluarkan gagasan yang tak terduga.

Loe mencari tambatan hati yang woles dan nggak suka drama, well ini bisa jadi pilihan. Namun penggemar komik terkadang juga sedikit childis bro, if you can handle it, why not?

Buku Motivasi

Ternyata belum tentu pembaca buku motivasi ini hidupnya baik. Bisa jadi dia adalah sosok galau yang mencoba membangkitkan lepercayaan dirinya melalui sebuah buku.

Belum lagi filosofis yang ia keluarkan tentunya akan membuat loe merasa bosan. Masalah sedikit sudah membuat dia merasa depresi hingga susah move on, dan baru beranjak setelah membaca buku motivasi tadi. Lebih menyeramkan dari penggemar buku drama, karena dia bisa beralting seolah masalah yang dihadapinya sangatlah berat.

Well boys, its up to you untuk memilih pasangan seperti apa kelak. Bisa saja itu hanya mitos dan dia adal wanita yang asyik untuk loe jadikan pasangan. Selamat mencoba bro.