Tempat Netral Untuk Kencan Buta

LAZONE.ID - Memilih tempat untuk bertemu dengan si dia yang belum kamu kenal lebih jauh, juga harus menjadi perhatian lho.

Blind date atau kencan buta sepertinya adalah hal yang sangat umum saat ini. Kemudahan teknologi, membuat orang yang sebenarnya nggak kenal, bisa dikondisikan untuk saling bertemu. Memilih tempat untuk bertemu dengan si dia yang belum kamu kenal lebih jauh, juga harus menjadi perhatian lho. Pasalnya, saat ini udah banyak penipuan berkedok seperti ini.

Saran pertama untuk blind date yang aman adalah hindari tempat yang sepi. Mungkin suasana hening dan nyaman bikin wanita jadi makin nyaman. Tapi, kali ini jangan dilakukan dulu ya. Alasannya simple, kamu belum kenal siapa si dia sebenarnya.

Mungkin aja si cewek ternyata agen penipuan atau bahkan member MLM yang ingin merekrutmu menjadi downline-nya. Maka dari itu, pilih aja tempat ramai seperti kafe maupun restoran yang dekat dari rumah. Alasannya, tentu aja agar kamu bisa segera pulang ketika merasa si dia bukan tipe yang kamu inginkan.

Saran kedua, hindari tempat yang bersuasana romantis. Baru pertama kali ketemu, sepertinya nggak etis ya mengajak si dia bertemu di tempat romantis. Alih-alih bisa ngobrol panjang lebar, yang terjadi malah suasana canggung dan risih.

Perlu diingat jika blind date ini bukanlah kencan sesungguhnya, tapi hanya sebatas perkenalan saja. Nah, jika udah merasa cocok satu sama lain, boleh lah direncanakan date susulan yang penuh dengan kejutan.