Tempat Ngebir Paling Kece Yang Ada Di Jakarta

LAZONE.ID - Nuansa yang nyaman digabung dengan legitnya minuman, deretan tempat ini patut buat loe cobain.

Sebentar lagi Pemda bakal memberlakukan peraturan tentang pelarangan penjualan minuman beralkohol bagi retail, mini market dan toko kelontong. Praktis loe nggak bakal semudah dulu untuk mendapatkan minuman ini. But, don’t worry karena loe masih bisa merasakan sensasi dingin bir di banyak tempat di Jakarta terutama bar dan café dengan satu syarat, nggak boleh dibawa pulang.

Nah, berikut rekomendasi tempat yang pas banget buat loe untuk menikmati minuman dingin ini tanpa perlu merasa khawatir.

Beer Garden

© Zomato

Loe nggak mungkin minum bir seteguk lalu pulang. Entah berapa lama tapi loe pasti nikmatin banget saat-saat itu. Nah, Beer Garden ini tempat yang pas banget buat loe ngabisin waktu berlama-lama. Paling seru kalau ke sini bersama teman, meskipun me time di sini juga oke banget. Mulai dari martini, cognac hingga rum bisa loe pesen tanpa perlu deg-degan karena harganya sangat terjangkau. Ada juga beberapa makanan ringan yang bisa melengkapi acara minum loe.

Beer House

© Zomato

Kesan homey, hangat dan cozy langsung menyeruak begitu loe memasuki pintu depan. Nggak hanya karena desain furniture-nya yang unik, dekorasi yang ada juga bikin nyaman banget. Berbagai merek bir terkenal bisa loe cicipi di sini dengan harga yang bersahabat. Loe juga harus mencicipi racikan khas Beer House yang bisa bikin loe melek. Tempat ini bisa jadi alternatif pas kalau loe pengen menyendiri.

Beer Brother

© Zomato

Seperti namanya, tempat ini pas banget loe nikmati bareng-bareng. Dijamin bakal terpuaskan karena komposisinya keren banget. Mulai dari tempat, harga dan pelayanannya. Di sini loe juga bisa lebih enjoy lagi lewat aksi live akustik yang bisa loe pesen sendiri lagunya. Asik yah?

So, enjoy you beer, Bro!