Terinspirasi Iron Man, Baju Terbang Ini Dijual Seharga Rp 6,4 Miliar

LAZONE.ID - Ada yang minat beli?

Mau ngerasain punya baju yang bisa terbang kaya Iron Man? beli aja Gravity Suit dengan serangkaian aplikasi canggih di dalamnya. Baju ini merupakan rancangan seorang ilmuwan asal Inggris dan diproduksi oleh Gravity Industries.

Baju ini dijual secara komersil kok di pusat perbelanjaan di London. Tapi jangan kaget sama harganya ya. Yap, baju ini dijual dengan harga 340.000 pound sterling atau setara dengan Rp 6,4 Miliar.

Gravity Suit terbuat dari konstruksi material hasil cetakan tiga dimensi dan dibekali lima mesin jet miniatur yang dipasang di lengan dan punggung. Serangkaian komponen elektronik juga terpasang di baju ini.

Terinspirasi Iron Man, Baju Terbang Ini Dijual Seharga Rp 6,4 Miliar

Baju ini memiliki kapasitas bahan bakar jet atau solar sebanyak 15 liter. Gravity Suit bisa buat lo terbang dengan kecepatan 50 km per jam dengan batas ketinggian 3.600 meter di atas permukaan tanah.

Buat lo yang mau punya baju ini, lo bisa datang ke Selfridges dan Co, London. Mereka juga bisa mencoba baju ini serta mendapatkan pelatihan khusus dari Gravity Industries untuk yang memutuskan membelinya.