Tertarik Ikut Online Dating?

LAZONE.ID - Galau gara-gara diberi harapan palsu oleh gebetan? Move on dan cari lagi? Online dating bisa jadi alternatif untukmu.

Online dating sekarang ini bukan hal yang asing lagi. Sudah banyak pasangan yang bisa menemukan jodohnya melalui aplikasi ini. Sebut saja aplikasi Wavoo yang dapat kamu unduh di app store pada iOS sebagai salah satu program online dating yang kini sedang booming. Sejak lahirnya Wavoo pada 31 Oktober 2014 lalu, penggunanya saat ini telah menembus angka 2.000 orang.

Buat kamu yang pengen sukses dalam mencari jodoh lewat online dating, CEO Wavoo membeberkan berapa tips penting. Check this out!

Foto profile mencerminkan dirimu

Memasang profile picture terbaik adalah langkah awal untuk mendapatkan perhatian pasangan. Jangan melulu memasang foto selfie, itu akan memberikan kesan selfish dan narsis yang akan menyulitkan kamu untuk melakukan pendekatan.

Upload foto kegiatan kamu

Kamu bisa meng-upload foto-foto kegiatan kamu untuk memberikan sedikit gambaran mengenai siapa kamu sebenarnya. Pastikan apa yang kamu upload adalah foto yang positif dan bermanfaat. Kamu akan dengan mudah membuka percakapan selain by the looks.

Move to Private Chat Setelah Socmed

Jika sudah ada respons dari gebetan kamu. Beralihlah ke percakapan yang lebih intens. Kamu bisa mulai memberikan perhatian melalui Line, WhatsApp, telepon dan sms.

It’s time to close the deal

Setelah gebetan kamu sudah merespon sapaan di online dating atau sosmed, kemudian memberikan alternative komunikasi lain atau private chat, dan akhirnya di ajak keluar. Ini saatnya buat kamu untuk melakukan aksi klimak, penembakan. Ready?

Apapun hasilnya, online dating patut kamu pertimbangkan sebagai alternatif untuk temukan jodohmu. Selamat berjuang!