Brand Teva menghadirkan sebuah sepatu yang didesain untuk tahan di segala cuaca. Terutama di hari-hari hujan, sepatu ini dijamin tahan dari segala macam cipratan. Teva hadir dengan Revive '94 Mid terbaru.

Sepatu ini terinspirasi dari sandal gunung 90-an dengan desain yang terbilang cukup vintage dan jadul. Secara tampil warnanya pun tidak terlalu mencolok. Yang paling terlihat retro adalah tali-tali pengait di bodi sepatunya.

Bayangkan sandal gunung dengan strap tapi dalam bentuk sepatu. Bagian bawahnya benar-benar tertutup lengkap dengan mudguard dan midsole. Dengan bahan tahan air, Teva Revive '94 Mid akan tahan terhadap segala kondisi cuaca.

Baca Juga: Sepeda Urban Bersepatu Vans





Agar tidak membuat kaki lo terasa lembab dan tidak nyaman, sepatu ini juga dilengkapi dengan sirkulasi udara yang cukup besar di bagian mudguard-nya. Bahan rubber tampak dominan untuk mempertahankan desain tahan air dari sepatu ini.

Kalau lo termasuk orang yang peduli pada lingkungan, Teva Revive '94 Mid akan menarik perhatian lo. Sepatu ini terbuat dari material daur ulang yang mengkombinasikan leather tahan air sebagai aksen di upper body-nya.

Tertarik? Sepatu ini akan dirilis 2 Agustus 2021 di situs Teva atau Mastered Japan.