The Breakup Shop, Pertolongan Pertama Buat Putus

LAZONE.ID - Dengan tarif $10, nantinya The Breakup Shop bakal ngirim SMS atau email ke pasangan yang mau loe putusin, bro.

Ngerasa udah gak cocok, tapi loe gak tega mau mutusin pacar loe? Rela keluarin uang sampe sejutaan cuma buat mutusin pacar loe? Coba kunjungi breakupshop.com deh, mereka bisa bantu loe untuk mutusin pacar loe itu, bro..

Yup, situs ini nawarin jasa untuk mengirim pesan ke pasangan loe dengan tarif $10 hingga $80. The Breakup Shop nantinya bakal ngirimin pesan ke pasangan loe, lengkap dengan goodie bag, bahkan gift card dari Netflix juga.

Situs ini dibuat oleh dua orang bersaudara asal Kanada, yakni Mackenzie dan Evan. Mereka sepakat kalo orang bisa jadian secara online, maka bisa juga putus secara online. Salah satu kasus yang pernah mereka kerjakan, dikuntit oleh pasangannya sampai-sampai ketemu aja udah males. Makanya putus via online ini jadi solusinya.

Dengan tarif $10, nantinya The Breakup Shop bakal ngirim SMS atau email ke pasangan yang mau loe putusin, bro. Sementara untuk $20, surat yang akan dikirim, $29 berupa panggilan telepon. Untuk yang harganya $80 adalah Breakup Gift Pack yang isinya sekotak cookies dan gift card Netflix, entah The Notebook atau Call of Duty: Ghosts.

Solusi yang tepat nih buat loe yang udah males ketemu pasangan loe lagi, bahkan untuk mutusin sekalipun. Tapi, gak sedikit juga yang bilang cara kayak gini kurang elegan, gak etis, alias gak laki banget, bro. Nah, loe timbang-timbang deh...