LAzone
Style

The North Face Mulai "Menyelinap" Masuk ke Streetwear

  • 14 April 2018
  • 13577 views

Mereka kini meluncurkan sneakers

LAZONE.ID -

Loe mungkin selama ini mengenal The North Face sebagai brand outdoor gear. Namun 2018 ini mereka secara resmi mengumumkan diri sebagai salah satu produsen sneakers dan siap masuk ke ranah streetwear.

The North Face merilis knit sneaker dengan nama NSE Traction Knit Moc. Mereka menyediakan tiga varian warna yang bisa dipilih seperti abu-abu, navy, dan hitam. Model knit-nya pun sedikit berbeda dengan yang dimiliki oleh brand sneakers lain seperti Nike misalnya.

Motif knit yang dimiliki NSE Traction Knit Moc lebih rapat seperti kaus kaki. TNF melengkapi sepatu ini dengan kerah berkaret yang juga seperti kaus kaki untuk kenyamanan para penggunanya. Sock-like collar ini juga diklaim bikin kaki lebih stabil saat digunakan.

The North Face Mulai "Menyelinap" Masuk ke Streetwear
The North Face Mulai "Menyelinap" Masuk ke Streetwear

Bantalan midsole yang digunakan TNF adalah EVA yang cukup tebal sehingga nyaman di kedua kaki. Desain sepatu ini juga tampak simpel dengan logo TNF yang cukup besar di bagian punggung dan tumit.

Sepatu ini dibanderol dengan harga USD 125 untuk masing-masing varian. Semoga segera masuk ke etalase toko sepatu terdekat di kota lo!