Tiga Hal Yang Mungkin Kamu Pikirkan Ketika Menunaikan Hajat

LAZONE.ID - Nggak mungkin banget kamu bakal konsentrasi lihat tissue atau gayung terus tanpa berpikir sesuatu. Jadi apa yang kamu pikirkan ketika menunaikan aktivitas ini, Guys?

Mumpung lagi fresh, coba jawab tebakan ini. Datang seenaknya, kalau nggak dituruti bakal bahaya. Anyone can answer it? Pasti bisa dong! Hal yang jadi pertanyaan lain yang lebih menggelitik. Apa sih yang kamu pikirkan ketika menunaikan aktivitas ini? Jawabannya bakal sangat beragam mulai mikirin kerjaan hingga hal-hal berbau erotis. Ngaku deh!

Emang nggak salah sih, karena seperti pepatah bilang, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Nggak mungkin banget kamu bakal konsentrasi lihat tissue atau gayung terus tanpa berpikir sesuatu. Nah, dirangkum dari berbagai sumber, ini nih hal yang sering dipikirkan para pria saat ‘panggilan alam’.

Mikirin pacar

Buat yang lagi jatuh cinta atau jadian, sepertinya setiap momen bakal teringat si dia. Bahkan ketika kamu sedang melakukan hal ini sekali pun. Sama sekali bukan kejahatan kok, karena ungkapan ingat pacar dimana pun berada juga termasuk kegiatan ‘ini’. Lebih ekstrim lagi, kamu mungkin juga bakal merencanakan surprise untuknya saat itu juga. Pasalnya, dari banyak tempat paling inspiratif di dunia, toilet menempati urutan paling atas. Setuju, nggak?

Bikin lirik lagu

Nyanyi bisa di mana pun kamu sukai. Termasuk ketika mandi atau tengah menunaikan hajat. Malah biasanya suaramu jauh terdengar merdu di tempat-tempat seperti ini. Percaya nggak? Selain nyanyi, kamu pasti sering tuh bikin lirik-lirik unik. Entah inspirasinya dari mana, tapi selalu aja ada kalimat unik tercipta. Para musisi sepertinya juga memanfaatkan tempat ini sebagai sumber pencerahan bikin lagu.

Main candy crush

Duduk terpaku sambil menikmati momen penting ini, sepertinya wasting time banget. Kenapa nggak dimanfaatkan sambil main games. Perut dan otak bisa sama-sama fresh tuh. Paling direkomendasikan adalah Candy Crush. Seru banget, Bro! Bahkan kamu bisa berjam-jam di dalam karena ketagihan untuk menikmati level demi level permainannya. Usahakan kamar mandi sedang nggak antri ketika kamu melakukan ini.

Ketika setiap momen bisa lebih dimanfaatkan, maka nggak ada aktivitas yang sia-sia termasuk ketika menunaikan hajat. What about you, Guys? Apa yang kamu pikirkan ketika berada di tempat ini?