Tiga Sepatu Baru dari Kolaborasi Vans dan Rains

LAZONE.ID -  Kalau lo merasa fans dari Vans berarti lo wajib punya seri ini!

 

Vans memperkenalkan kolaborasi terbarunya dengan brand Rains di sebuah event di Yogyakarta belum lama ini. Rains adalah brand pakaian yang bermarkas di Kopenhagen, Denmark. Kolaborasi ini menelurkan tiga model sepatu baru yang terinspirasi dari Kopenhagen dan dipadukan dengan style klasik milik Vans.

Tiga sepatu tersebut mengambil siluet dari sepatu-sepatu Vans yang sudah ada. Di antaranya Sk8-Hi, Old Skool, dan Slip-On. Dengan sentuhan Rains dan negara asal dari brand tersebut, terciptalah sepatu dalam tiga warna berbeda yaitu putih, hitam, dan hijau.

Ketiga sepatu ini dibuat dengan material kulit. Sk8-Hi Reissue Lite diberikan warna putih dengan model high-top khas Vans dan tidak ada motif apapun kecuali putih di bodi sepatunya. Untuk Old Skool Lite berwarna hijau dengan model low-top dengan garis putih khas Vans dan midsole yang juga berwarna putih. Model Slip-On Lite yang paling simpel dengan warna hitam dan outsole putih membuat sepatu ini terlihat minimalis.

Tiga Sepatu Baru dari Kolaborasi Vans dan Rains

Meski tampak simpel, tapi desain dari sepatu kolaborasi Vans dan Rains ini punya makna tersendiri bro. Kedua ciri khas brand digabungkan. Selain itu, inspirasi dari keseluruhan warna, material, dan reflektor logam yang ada di sepatunya datang dari pulau industri masa lalu di pelabuhan Kopenhagen bernama Refshaleøen.

Bagian reflektif yang dimaksud adalah bagian atas sepatu yang dibuat dari bahan jaket khusus oleh Rains. Kemudian footbed-nya juga menampilkan keunikan tersendiri karena meniru pemandangan Refshaleøen jika dilihat dari atas.

Tertarik?