Tiga Sepatu Buluk yang Harganya Bikin Naik Darah!

LAZONE.ID - Gue sih mikir beribu-ribu kali buat beli sepatu ini

Pernah liat enggak sih sepatu yang udah jelek dan buluk tapi dijual dengan harga yang mahal? ternyata sepatu itu benar-benar ada. Ya, alasannya sih sepatu itu merupakan kreasi terkini yang dibuat perusahaan sepatu itu.

Penasaran kayak gimana penampakan sepatu mahal dan jelek harga selangit itu? simak ulasannya di bawah deh.

 

Golden Goose Superstar Taped Sneaker

 

Tiga Sepatu Buluk yang Harganya Bikin Naik Darah!

 

Golden Goose menciptakan kreasi terbarunya yang diberi nama Superstar Tapet Sneaker. Sepatu ini dijual dengan harga US$ 530 atau sekitar Rp 7,9 juta.

 

Maison Margiela Future Destroyed High-Top

 

Tiga Sepatu Buluk yang Harganya Bikin Naik Darah!

 

Sepatu kreasi Maison Margiela ini punya harga jual hingga Rp 21 jutaan. Kalo gue sih enggak mau beli bro, soalnya enggak masuk akal sama harganya!

 

Golden Goose Distressed Superstar

 

Tiga Sepatu Buluk yang Harganya Bikin Naik Darah!

 

Golden Goose menghadirkan sepatu mahal yang tampilannya lebih buruk dari kreasi sebelumnya. Sepatu yang diberi nama Golden Goose Distressed Superstar ini dijual dengan harga US$ 600 atau sekitar Rp 8,9 jutaan.