LAzone
Style

Tiga Warna Baru Converse x JW Anderson

  • 20 July 2018
  • 2849 views

Kolaborasi langganan kembali lagi.

LAZONE.ID -

Watch out sneakerheads! Buat loe penyuka sepatu kanvas buatan Converse, siap-siap untuk menyambut kedatangan tiga warna baru dari koleksi kolaborasi Converse dengan JW Anderson. Langganan kolaborasi ini balik lagi untuk memperkenalkan varian lain dari sepatu kerjasama mereka.

Converse dan JW Anderson merilis Converse Chuck 70 model high-top dengan tiga warna baru. Tidak polos seperti halnya sepatu-sepatu Converse dan Chuck 70 yang klasik, yang ini dilabeli oleh tulisan brand JW Anderson di keseluruhan sepatunya. Membuat tampilan sepatu ini agak lebih fashionista.

Warna yang dirilis adalah merah, hitam dan putih. Model grid dari logo JW Anderson jelas membuat sepatu ini terlihat memiliki nuansa yang berbeda. Logonya ada yang tercetak reguler (seperti tulisan pada umumnya dari kiri ke kanan) ada juga yang tercetak vertikal.

Tiga Warna Baru Converse x JW Anderson

Di bagian sisi belakang dekat tumit terbordir tiga huruf JWA yang mengisyaratkan nama JW Anderson. Sementara keseluruhan bodi dan model sepatunya tetap sama seperti Chuck 70.

Sepatu ini tersedia di Nike.com dengan banderol USD 120. Namun belum tampak ada di official online store Converse di Indonesia. Kalau berminat mungkin bisa titip di teman yang sedang ada di luar negeri.

Tiga Warna Baru Converse x JW Anderson

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...