Timberland x Supreme, Kolaborasi Anti-Basah untuk Musim Dingin

LAZONE.ID - Dirilis 23 November.

Timberland selama ini dikenal sebagai brand sepatu outdoor yang menawarkan konstruksi alas kaki yang kokoh. Di sisi lain Supreme selalu menjadi brand yang diburu oleh para pecinta street style. Apa jadinya kalau keduanya berkolaborasi?

Musim dingin ini Timberland dan Supreme mewujudkan kolaborasi mereka. Mengambil siluet sepatu ikonik Timberland 'World Huker Front Country' bermodel boot. Apa yang berbeda di kolaborasi ini?

Teknologi GORE-TEX disematkan ke dalam bahan leather-nya sehingga tidak akan bermasalah ketika digunakan di atas tanah yang basah ataupun saat berjalan di atas salju misalnya. Outsole-nya yang terbuat dari Vibram rubber pun akan menapak kuat anti licin.

Timberland x Supreme, Kolaborasi Anti-Basah untuk Musim Dingin

Koleksi ini dibuat dalam tiga varian warna: black, silver, dan oranye. Masing-masing dijual dengan dua jenis tali sepatu sehingga bisa digonta-ganti sesuka hati.

Karena ini sepatu kolaborasi tentu saja branding kedua merek akan tampak pada sepatunya. Logo Timberland ada di bagian lidah dan ankle sepatu. Sementara box merah Supreme ada di bagian sisi agak ke atas.

Sepatu kolaborasi ini dirilis 23 November di beberapa kota seperti New York, Brooklyn, LA, London dan Paris. Juga secara online bisa didapatkan di supremenewyork.com. Di Jepang sepatu ini baru akan dijual 24 November.

Tidak diberitahukan berapa harganya.