Tipe Cewek Yang Bikin Makan Hati

LAZONE.ID - Sebelum menjalin hubungan lebih jauh dengan gebetan, lebih baik teliti dulu deh sifatnya. Jangan sampai baru ketahuan jeleknya ketika udah jadian.

Ketika suatu hubungan antara sepasang kekasih udah mulai berjalan sekian lama, biasanya terbuka pula apa yang dirahasiakan dari masing-masing pihak, termasuk juga tabiat dan kebiasaan jelek. Banyak banget yang harus mengakhiri suatu hubungan dikarenakan pasangan punya sifat yang jelek dan bikin makan hati. Nah berikut adalah tipe cewek suka bikin makan hati.

Mata duitan

Udah jelas tipe cewek kayak gini nggak memandang kamu dari sifat, kebaikan hati dan lain-lain. Asal kamu punya uang banyak pasti si dia bakal sayang banget.

Terlalu manja

Manja emang boleh tuh, apalagi untuk mempererat hubungan kasih sayang. Namun manja juga harus liat situasinya. Kalo kebanyakan minta tolong padahal si dia bisa kerjain sendiri, bahaya tuh jika sifat kaya gitu terbawa sampai nikah.

Terlalu menuntut

Cewek yang terlalu menuntut biasanya sering gonta-ganti pacar. Pasalnya nggak ada yang bakal tahan dengan sifatnya yang selalu ingin lebih.

Cemburuan

Cemburu adalah tanda cinta, nggak cemburu berarti nggak cinta. Cemburu boleh banget asal tahu batasannya. Cemburu yang berlebihan cenderung ke arah posesif bahkan bisa sampai putus.

Suka menggurui

Cewek dengan sifat seperti ini sulit banget diajak diskusi. Karena emang dia bakal dengan sok tau menggurui kamu. Biasanya cewek dengan sifat ini nggak suka ketika dikritik.

Nah, jika kamu sedang PDKT dan menemukan sifat-sifat di atas pada gebetanmu, mending stop deh.