Tips Berpakaian Buat Lo yang Bertubuh Kurus Biar Makin Keren!

LAZONE.ID - kalo ngkutin tips ini, dijamin lo makin keren, Bro!

Kurus atau gemuk, kadang bukanlah kondisi bentuk tubuh yang gak bisa kita tentuin sendiri. Ada yang gemuk atau kurus karena emang warisan genetis, ada pula karena berbagai faktor eksternal. Kali ini gw mau bahas soal lo cowok yang kebetulan bertubuh kurus dan bingung gimana harus berpakaian biar gak terlihat terlalu kurus. Atau gimana supaya tampilan lo tetap kece. Berikut gw kasih tipsnya gimana milih-milih pakaian biar lo yang kurus tetap bisa tampil keren!

Pilih Motif Baju Berukuran Sedang

Kalo lo suka pake baju yang bermotif seperti kemeja flanel ataupun kaos dengan gambar, maka pilihlah yang punya motif sedang. Gak terlalu besar dan gak terlalu kecil. Kalo motif yang besar akan bikin lo tenggelam dalam baju itu, sedangkan motif yang kecil akan bikin lo makin terlihat kecil. Satu, lagi kalo pengen baju yang bermotif, pilihlah baju bermotif horizontal.

Jangan Pake baju dengan Kerah Longgar

Penting banget untuk perhatiin jenis kerah baju yang lo pake. Buat lo yang kurus usahakan menghindari kerah yang terlalu longgar atau kerah V-neck. Hal itu bakal bikin tulang di sekitar leher terlihat. Nah, lo bisa menyiasati ini dengan make baju berkerah tinggi atau biasa disebut dengan “turtle neck”.

Gunakan Kombinasi Beberapa Pakaian

Hal simpel lainnya yang bisa lo lakuin untuk bikin badan lo makin kelihatan berisi bisa dengan memakai beberapa layer pakaian. Hal ini bisa lo lakuin dengan mengombinasikan kaos dan jaket, atau ditambah sweater, blazer dan jaket jenis lainnya.

Memilih Warna Pakaian yang Sesuai

Nah, ternyata pemilihan warna juga penting dalam upaya untuk bikin bentuk tubuh terlihat lebih berisi atau lebih kurus. Untuk lo yang bertubuh kurus, memilih warna pakaian yang cerah adalah keputusan yang tepat karena bisa bikin badan terlihat lebih berisi. Di lain sisi pakaian dengan warna gelap atau hitam bisa bikin tubuh lo kelihatan lebih kecil.

Nah, itu dia tips dari gw buat lo yang kebetulan berbadan kurus, supaya tampilan lo makin kece, Bro!