Tips Jitu Pasangan LDR Ketika Rindu Menggebu

LAZONE.ID - Emang nyesek banget deh pacaran tapi nggak pernah ketemu alias LDR. Pasti bingung kan ketika rindu datang? Nah intip tips-tipsnya berikut.

Emang nyesek banget deh pacaran tapi nggak pernah ketemu alias LDR. Pacaran jarak jauh banyak dipilih karena emang adanya hal yang memaksa keadaan seperti itu, biasanya disebabkan oleh pekerjaan atau pendidikan.

Hal yang cukup penting untuk diperhatikan selama LDR selain komunikasi adalah gimana mengatasi kangen yang udah menggebu. Ini nih tips untuk kamu yang menjalani LDR dan sedang kangen akut.

Punya kegiatan rutin

Agar nggak selalu teringat si dia yang jauh di sana, usahain untuk punya kegiatan yang rutin. Membaca buku di perpus atau main games bisa banget tuh kamu coba.

Jaga komunikasi

Komunikasi adalah hal yang paling penting jika kamu menjalani LDR. Beritahukan semua yang kamu lakukan pada si dia untuk menjaga keutuhan cinta.

Kumpul bareng teman

Berkumpul dengan teman adalah hal yang perlu kamu lakukan ketika sedang jauh dari si dia. Yakin deh kamu nggak bakal selalu keingat pacar ketika bersama teman-teman.

Lakukan yang kamu suka

Nah ini bisa dicoba jika banyak cara di atas gagal. Gunakan waktu dengan melakukan apapun yang kamu suka, misalnya dengan pergi ke tempat wisata atau sekedar berbelanja.

Rindu yang berlebihan ketika LDR juga bisa lho bikin hubungan menjadi retak. Maka dari itu atasi rasa rindu berlebihan dengan tips di atas.