Tips Menerima Kenyataan Ketika Sedang Patah Hati

LAZONE.ID - Putus emang bikin galau banget deh, yuk simak ulasan berikut biar cepat move on.

Memulai dan menjalani suatu hubungan emang nggak mudah. Apalagi ketika putus, banyak hal yang pastinya dirasakan termasuk patah hati setelahnya. Setiap hubungan yang putus biasanya didasari banyak hal. Tapi, apa yang harus dilakukan ketika hubungan yang tengah berjalan, tiba-tiba diakhiri begitu aja tanpa suatu alasan yang jelas?

Putusnya suatu hubungan emang banyak penyebabnya, dan sangat jarang banget kejadian putus karena kesepakatan. Jika kasus yang dialami adalah pemutusan hubungan satu pihak, maka cara penyelesaiannya pun beda.

Nggak ada angin, nggak ada kabar, lalu tiba-tiba diputus emang bikin galau banget deh. Nggak ada cara lain selain move on, mungkin kamu yang mengalami ini udah tahu tuh jawabnya. Tapi, nggak hanya itu aja, kamu juga harus melakukan beberapa hal.

Ketika ia menghindari untuk memberikan alasan mengapa si dia harus pergi, mungkin lebih baik nggak usah mencercanya dengan berbagai pertanyaan. Hal tersebut bakal makin membuatnya menghindari kamu, dan tentunya kamu nggak bakal mendapatkan jawaban apa pun darinya. Mending, relakan aja deh. Hilang kontak adalah satu-satunya hal yang perlu kamu lakukan.

Bakal ada saat di mana si dia bakal muncul tanpa kesengajaan. Jika hal tersebut terjadi, mending jauhi dan jangan pernah memulai komunikasi. Dampak baiknya, dia bakal melihat kamu yang udah kuat tanpanya atau bahkan beberapa waktu setelah itu kamu bakal mendapatkan pesan atau telepon darinya yang selama ini mungkin kamu tunggu. Yup, hal tersebut adalah jawaban mengapa hubungan tersebut harus berakhir. Meskipun buat kamu yang sekarang, hal tersebut sepertinya udah nggak terlalu penting lagi.

Keep fight! Masih banyak cewek di luar sana yang bisa menghargaimu kok.